Peluang-peluang Timnas U17 di pertandingan melawan Korea Selatan U17

Foto: Kamustimnas.com

Timnas U17 lebih banyak tertekan di pertandingan melawan Korea Selatan U17. Meski demikian, dalam laga pada Rabu (30/8/2023) di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi itu, Timnas U17 mampu menciptakan peluang.

Menit 15
Figo Dennis melepas umpan lambung tendangan bebas ke kotak penalti. Bola jatuh tepat kepada Aulia Rahman, tapi penyerang nomor 25 ini gagal menendang bola dengan sempurna.

Menit 32
Tendangan bebas di posisi yang masih jauh dari gawang Korea Selatan. Tembakan Riski Afrisal ke atas gawang.

Menit 37
Menerima sodoran dari Givary Lotra di depan kotak penalti, tembakan Muhammad Kafiatur masih naik di atas gawang.

Menit 43
Mendapat bola di kotak penalty, Aulia Rahman bergerak cepat dan memutar badannya sekaligus menembak bola, tapi jauh dari sasaran.

Foto: Kamustimnas.com

Menit 47
Ji Da Bin berhasil mencuri bola di pertahanan Timnas U17. Dia mendribel bola sampai pertahanan Korea Selatan. Ji Da Bin mendorong bola ke kiri dan langsung ditembak Riski Afrisal dari dalam kotak 16, tapi bola ke atas gawang.

Menit 48
Tendangan gawang kiper Ikram Al Giffari disundul ke belakang oleh Arkhan Kaka. Riski Afrisal mengejar bola, tapi kalah cepat sedikit saja dari kiper Korsel. Bola sapuan kiper mengenai kaki Riski Afrisal. Tendangan gawang untuk Korsel.

Menit 53
Sepak pojok Korsel ditinju keluar kiper Ikram Al Giffari. Bola jauh ke Riski Afrisal, yang langsung bermain satu-dua dengan Muhammad Kafiatur.
Riski Afrisal memimpin serangan balik. Dia berhasil mengoper bola pendek masuk ke kotak penalti. Muhammad Kafiatur yang muncul dari belakang kemudian melepas cutback, tapi sayang bola dipotong bek lawan di depan gawang.

Menit 60
Krisna Sulistia mendorong bola daerah kepada Arkhan Kaka. Dari sisi kotak penalti, penyerang Persis ini langsung menendang bola, tapi bola mengarah ke depan gawang dan tidak ada pemain Timnas U17 di sana.

Foto: Kamustimnas.com

Menit 63
Figo Dennis mengarahkan tendangan bebas ke tiang jauh. Krisna Sulitia menyambut, tapi bola yang dia angkat ke muka gawang tidak tepat.

Menit 80
Achmad Zidan mengintersep di pertahanan Korsel. Setelah mendribel, dia langsung melepas tembakan kaki kiri dari luar kotak. Bola menggetarkan jaring gawang, tapi dari samping luar.

Menit 84
Hanif Ramadhan mendapat bola pantulan di pertahanan Korsel. Dari jarak cukup jauh dia melepas tembakan, tapi laju bola kurang keras dan mengarah ke kiper.

Menit 90
Reno Salampessy mendribel bola di sisi kiri. Dia bergerak masuk ke dalam dan memutuskan menembak bola meski masih jauh dari kotak 16. Bola diblok pemain Korsel.

error: Content is protected !!