Arkhan Fikri dan Rifky Dwi Meramaikan Persaingan di Sentra Lini Tengah Timnas U23

Foto: Kamustimnas.com

Piala AFF U23 memberi dampak positif bagi Timnas Indonesia U23. Salah satunya adalah bertambahnya jam terbang pemain di level internasional.

Beberapa pemain menunjukkan bahwa mereka juga bisa diandalkan untuk membela Merah Putih. Dua di antaranya adalah pemain yang menempati posisi gelandang tengah, yakni Arkhan Fikri dan Rifky Dwi Septiawan.

Arkhan Fikri baru naik kelas dari Timnas U20. Pemain Arema ini tampil baik selama Piala AFF U23. Gelandang asal Deli Serdang ini terpilih sebagai pemain terbaik Piala AFF U23.

Rifky Dwi Septiawan gagal masuk skuad Timnas U22 ke SEA Games 2023 lalu setelah sampai fase pemusatan latihan sebelum tim berangkat ke Kamboja.

Foto: Kamustimnas.com

Rifky Dwi Septiawan mulai tampil di pertandingan melawan Timor Leste. Gelandang Persita ini kemudian mendapat kepercayaan dari Shin Tae–yong sebagai starter di pertandingan semifinal melawan Thailand dan final melawan Vietnam.

Tampil konsisten bersama klub masing-masing, Arkhan Fikri dan Rifky Dwi Septiawan akan meramaikan persaingan di sentra lini tengah Timnas U23 untuk event-event ke depan.

Di sektor itu sudah ada dua pemain Timnas senior, yakni Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan. Selain kedua pemain juga ada anggota skuad juara SEA Games 2003, yaitu Ananda Raehan dan Taufany Muslihuddin.

error: Content is protected !!