Komentar Pelatih Rudy Eka Priyambada setelah Timnas Wanita U19 Menang 7-0 atas Timor Leste

Foto; PSSI

Pelatih Rudy Eka Priyambada memberikan komentarnya setelah Timnas wanita U19 menang 7-0 atas Timor Leste di laga pertama Kejuaraan AFF Wanita U19 pada Rabu (5/7/2023) di Stadion Gelora Sriwijaya Palembang.

“Alhamdulillah di laga awal ini kita bisa mendulang poin penuh, apalagi kita main di kandang. Ini juga merupakan rangkaian proses yang kita lalui, dari proses panjang selama saya tiga tahun di sini. Saya pikir pemain-pemain mentalnya sudah siap untuk bertanding sesama kelompok umurnya,” kata Rudy Eka Priyambada dalam konferensi pers setelah laga.

Pelatih pemegang lisensi AFC Pro itu menyebut para pemain menjalankan skema permainan yang diinginkan dan tetap fokus.

“Anak-anak bermain sesuai dengan skema. Meskipun melawan Timor Leste, kita tetap harus berjuang mati-matian dan juga kita masih ada dua laga lagi melawan Laos dan Kamboja, sekiranya kita bisa mendulang poin penuh lagi,” ujar Rudy Eka Priyambada.

Mantan pelatih PS Tira Persikabo ini berharap kembali mendapat dukungan dari suporter saat Indonesia menjalani laga berikut di Grup A melawan Laos (7/7) dan Kamboja (9/7).

“Saya mohon doa dan dukungannya terus dari para suporter untuk sepakbola wanita dan tim ini agar bisa meraih target maksimal kami di turnamen AFF U-19 Women’s Championship 2023,” kata Rudy Eka Priyambada.

error: Content is protected !!