Shin Tae-yong Meminta Pemain Timnas Jangan Tegang Jelang Lawan Argentina

Foto: Kamustimnas.com

Shin Tae-yong meminta pemain Timnas Indonesia untuk tidak gelisah, tegang, dan takut menjelang pertandingan melawan Argentina.

Shin Tae-yong berkata demikian kepada para pemain dalam arahan sebelum memulai latihan pada Kamis sore (15/6/2023) di Lapangan A Kompleks GBK Senayan Jakarta.

Shin Tae-yong meminta pemain untuk rileks dan santai, tapi bukan berarti pada saat pertandingan bermain seadanya. Pemain harus tetap bermain sesuai instruksi pelatih.

Shin Tae-yong mengulang apa yang diinginkan dari pemain Timnas saat berbicara kepada wartawan di tengah sesi latihan.

“Argentina adalah tim terbaik di dunia, jadi yang paling penting itu dari pemain sendiri, maksudnya persiapan dari hati pemain seperti apa,” kata Shin Tae-yong.

“Saya selalu meminta tolong kepada pemain, sebelum pertandingan melawan Argentina jangan ada yang gelisah, jangan ada yang tegang. Jadi saya minta pemain bisa menikmati pertandingan, supaya bisa lebih rileks dalam bermain dan bisa melakukan permainan kita,” ujar Shin Tae-yong.

Pertandingan persahabatan Indonesia melawan juara Piala Dunia 2022 Argentina akan berlangsung pada Senin 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

error: Content is protected !!