Edo Febriansah Antusias Menghadapi Laga Timnas Lawan Palestina dan Argentina

Foto: PSSI

Bek kiri Edo Febriansah menjadi salah satu pemain yang diumumkan Persib mendapat panggilan dari Timnas untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Timnas Indonesia akan menjalani pertandingan persahabatan melawan Palestina pada 14 Juni 2023 di Surabaya dan melawan Argentina pada 19 Juni 2023 di Jakarta.

Edo Febriansah yang baru bergabung dengan Persib antusias menyambut pertandingan melawan peringkat 94 dunia Palestina dan melawan juara Piala Dunia Argentina.

“Pertandingan melawan juara dunia akan menjadi momentum untuk menambah pengalaman bermain sepak bola, untuk lebih baik kedepannya, baik secara mental maupun cara bermain,” kata Edo Febriansah pada Kamis (25/5/2023) di laman Persib.co.id.

Foto: PSSI

“Semua pemain pasti ingin menunjukkan permainan terbaiknya mau siapapun lawannya, apalagi ini melawan juara dunia, yang pasti akan lebih bekerja keras dan lebih fokus buat yang terbaik,” ucap pemain kelahiran Kediri itu.

Sampai 28 Maret 2023, Edo Febriansah sudah 11 kali bermain untuk Timnas senior. Pemain kelahiran 25 Juli 1997 ini melakukan debut dalam pertandingan persahabatan melawan Myanmar di Antalya Turki pada November 2021.

error: Content is protected !!