Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Argentina di Stadion Utama GBK

Foto: Kamustimnas.com

PSSI akhirnya mengumumkan secara resmi pertandingan dalam FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina pada 19 Juni 2023.

“(Kemarin-kemarin) Media banyak yang tanya bagaimana Argentina. Saya bilang saya tidak mau jawab. Saya bisa jawab hari ini setelah punya surat persetujuan dari FIFA, AFC, dan tim (Perwakilan) Argentina datang ke sini,” kata Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam konferensi pers di Stadion Utama GBK Senayan Jakarta pada Rabu siang (24/5/2023).

Ketum PSSI menyebut pertandingan Timnas Indonesia melawan Argentina akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta. Erick Thohir mengatakan perwakilan Argentina sudah melihat kondisi stadion dan menyebut sangat baik.

Tim perwakilan Argentina yang hadir ke Jakarta adalah Daniel Cabrera sebagai manajer tim nasional Argentina serta Pablo Sebastian Wergifker (Supporter of Oltre Consulting Account) dan Maria Cristina Russo (Oltre Consulting Account).

“Saya percaya Argentina akan datang dengan membawa tim terbaiknya. Kita juga akan mempersiapkan Timnas dengan baik,” kata Ketum PSSI.

error: Content is protected !!