Timnas U22 Berharap Rekap Mereka Soal Kelebihan dan Kekurangan Vietnam Tepat

Foto: PSSI

Pelatih Indra Sjafri dan para asisten telah mengantongi kekuatan dan kelemahan Vietnam, yang menjadi lawan Timnas U22 di semifinal SEA Games pada Sabtu (13/5/2023) di Stadion Olimpiade Phnom Penh Kamboja.

Indra Sjafri berharap rekap mereka mengenai kekuatan dan kelemahan Vietnam tepat. Dengan begitu gameplan Timnas U22 bisa berjalan dengan baik dan Garuda Nusantara mengakhiri pertandingan semifinal dengan sukses.

Namun Indra Sjafri tentu saja menolak membuka kepada publik mengenai kekuatan dan kelemahan Vietnam, seperti yang ditanyakan media pada konferensi pers di Hotel Phnom Penh pada Jumat siang (12/5/2023).

“Pertanyaan yang tidak harus dijawab di meja ini. Yang pasti di Vietnam ada perubahan kepelatihan dari pelatih yang lama dengan coach Philippe Troussier,” kata Indra Sjafri.

Foto: PSSI

“Saya pikir dengan empat kali pertandingan, Insya Allah kami mengikuti semua pertandingan Vietnam dan mudah mudahan apa yang kami rekap tentang kelebihan dan kekurangan Vietnam tepat adanya,” ujar mantan pelatih Timnas U19 itu.

“Tentu kita sangat siap seperti yang kami sampaikan di awal bahwa kami, empat laga di grup menjadi pertandingan untuk mencari sebelas pertama terbaik,” tambah Indra Sjafri.

“Alhamdulillah pertandingan terakhir kemarin semua pemain yang kami bawa sudah dapat menit bermain dan kami punya kesimpulan bahwa pemain-pemain yang akan main besok sudah fix dan mudah-mudahan bisa mencapai target lolos ke final, Insya Allah,” sebut Indra Sjafri.

error: Content is protected !!