Ramadhan Sananta: Timnas U22 Sudah Siap Melawan Myanmar

Foto: PSSI

Penyerang Timnas Indonesia U22 Ramadhan Sananta mengatakan bahwa Garuda Nusantara sudah siap melawan Myanmar pada Kamis (4/5/2023).

“Tentunya kami sangat siap, apalagi hari ini sama kemarin sudah latihan untuk melawan Myanmar. Dari segi taktik, keseluruhan tim juga sudah siap,” kata Ramadhan Sananta di laman pssi.org.

Pertandingan kedua untuk Timnas U22 di SEA Games 2023 itu akan berlangsung di Stadion Olimpiade Phnom Penh Kamboja mulai pukul 16.00 waktu lokal (16.00 WIB).

Seperti pada pertandingan pertama melawan Filipina, Timnas U22 akan kembali bermain di bawah cuaca terik. Di Phnom Penh saat ini, pada siang sampai sore hari suhu berkisar 35-40 derajat celcius.

“Pertandingan kemarin (lawan Filipina) memang sangat sulit, apalagi cuaca panas sekali. Mudah-mudahan nanti kami bisa main lebih baik, dan Insya Allah ingin mencetak gol,” ujar Ramadhan Sananta.

Foto: PSSI

Kesiapan bermain di bawah cuaca panas juga dikatakan penyerang Irfan Jauhari. “Adaptasi cuaca panas sejauh ini cukup baik dan kami bertekad selalu berjuang keras, fokus demi meraih hasil terbaik di ajang ini,” tukas Irfan Jauhari.

Indonesia dan Myanmar sama-sama baru bermain satu kali di SEA Games 2023. Indonesia menang 3-0 atas Filipina, sementara Myanmar menang 1-0 atas Timor Leste.

error: Content is protected !!