Indra Sjafri Lebih Suka Pertandingan Uji Coba Pertama Lawan Lebanon

Foto: Kamustimnas.com

Timnas U22 menang 1-0 atas Lebanon U22 dalam pertandingan uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Minggu (16/4/2023).

Gol kemenangan Timnas U22 dicetak oleh gelandang Beckham Putra pada menit kelima.

Meski menang, Indra Sjafri mengaku lebih menyukai permainan Timnas U22 di pertandingan uji coba pertama melawan Lebanon pada 14 April 2023.

“Kalau saya mau jujur saya lebih suka pertandingan pertama, waktu kita kalah 2-1. Tetapi secara hasil kita (sekarang) menang,” ujar Indra Sjafri dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Di sini (laga uji coba kedua) banyak kesalahan-kesalahan yang kita lakukan dan itu tentu, kalau kita head to head kan antara pertandingan pertama dan kedua, seharusnya pertandingan yang kedua kan lebih baik.,” kata Indra Sjafri.

“Tapi kalau saya melihat, saya juga mendapat laporan, bahwa secara statistik banyak kesalahan-kesalahan passing yang kita lakukan. Ini yang akan kita perbaiki nanti,” tambah Indra Sjafri.

Kemenangan 1-0 ini menjadi balasan Timnas U22 kepada Lebanon. Sebelumnya dalam pertandingan uji coba pertama Garuda Muda kalah 1-2 dari Lebanon.

Pelatih Lebanon Miguel Joao Costa Lemos menyebut kekuatan Timnas U22 sejajar dengan timnya.
“Menurut saya pertandingan pertama dan kedua berjalan seimbang,” kata Miguel Joao Costa Lemos.

error: Content is protected !!