Indra Sjafri Berharap Penampilan Ananda Raehan Konsisten

Foto: Tangkapan layar ANTV

Pelatih Timnas U22 Indra Sjafri memberi apresiasi untuk penampilan gelandang yang baru bergabung ke skuad Garuda Muda, Ananda Raehan.

Ananda Raehan menjadi salah satu dari enam pemain pengganti dalam pertandingan Timnas U22 melawan Lebanon pada Jumat (14/4/2023) di Stadion Utama GBK.

Gelandang PSM itu masuk di awal babak kedua untuk menggantikan Kanu Helmiawan. Pemain kelahiran Makassar pada 17 Desember 2003 ini tampil penuh di babak kedua.

“Alhamdulillah tadi kita bisa mencoba enam pemain (Pengganti) dan tadi ada beberapa pemain yang baru bergabung, yaitu Ramadhan Sananta dan Ananda Raehan,” kata Indra Sjafri dalam konferensi pers setelah pertandingan.

“Saya beri penilaian untuk Ananda Raehan cukup memberikan keyakinan ke kami (tim pelatih). Mudah-mudahan dia bisa konsisten dalam penampilannya, dan mudah-mudahan juga dia bisa menjadi bagian dari tim SEA Games,” ujar Indra Sjafri.

Ananda Raehan adalah salah satu pemain penting PSM dalam perjalanan menjadi juara Liga 1 musim 2022-2023. Sampai sebelum 16 April 2023 dia bermain 30 kali dan mencetak dua gol.

error: Content is protected !!