Penasaran Melihat Elkan Baggott dan Jordi Amat Tampil Bersama di Timnas

Foto-Foto: PSSI

Bukan hanya suporter Timnas, pelatih kepala Shin Tae-yong mengaku juga penasaran melihat penampilan bersama dua bek Jordi Amat dan Elkan Baggott.

“Pertandingan besok memang pertama kali Elkan dan Jordi sebagai duet. Duet pertama juga ini. Jujur kondisi Elkan saat ini belum 100 persen. Mungkin lebih baik saat 100 persen bisa duet dengan Jordi. Tapi saat ini Elkan menurut saya masih 70-80 persen, Jadi sangat sayang. Tetapi jujur, saya pun penasaran melihat pertama kali di pertandingan resmi Jordi dan Elkan bermain bersama,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers di Hotel Sultan Jakarta pada Jumat (24/3/2023).

Sebelumnya Jordi Amat dan Elkan Baggott memang belum pernah bermain bersama di Timnas Indonesia.

Jordi Amat dan Elkan Baggott pertama kali berlatih bersama di Timnas pada Mei 2022 dalam persiapan FIFA Matchday melawan Bangladesh di Bandung. Namun, saat itu Jordi Amat belum resmi menjadi warga negara Indonesia sehingga belum bisa tampil.

Jordi Amat baru resmi menjadi warga negara Indonesia pada November 2022. Satu bulan kemudian dia tampil di Piala AFF 2022. Sayangnya Elkan Baggott tidak bisa membela Timnas di Piala AFF 2022 karena tidak dilepas klub.

error: Content is protected !!