Timnas U20 dan Timnas Senior Latihan Perdana Bersamaan

Skuad Timnas U20 dan Timnas senior menjalani latihan perdana di lokasi dan waktu yang sama, pada Senin sore (20/3/2023) di Stadion PTIK Jakarta Selatan.

Kedua skuad menjalani latihan pemanasan bersama di bawah arahan pelatih fisik Shin Sang-gyu. Setelah itu skuad Timnas U20 dan Timnas senior menjalani latihan terpisah.

Timnas U20 menjalani latihan di sisi kanan lapangan, sedangkan Timnas senior di sisi kiri lapangan.

Jenis latihan yang dijalani kedua skuad Timnas itu juga berbeda. Pelatih fisik Shin Sang-gyu dan asisten pelatih Yoo Jae-hoon lebih sering mendampingi Timnas senior. Latihan Timnas U20 diawasi oleh asisten pelatih Nova Arianto dan Choi In-cheol.

Sementara pelatih kepala Shin Tae-yong bergatian mengawasi latihan Timnas U20 dan Timnas senior.

Belum semua pemain yang dipanggil mengikuti sesi latihan pertama ini. Dalam pengamatan Kamustimnas.com, latihan Timnas U20 diikuti oleh 12 pemain. Muhammad Ferarri, Dzaky Asraf, dan Dony Tri Pamungkas mengikuti latihan bersama Timnas senior.

Latihan Timnas senior diikuti 22 pemain. Dua pemain di antaranya menjalani latihan terpisah, salah satunya penyerang Dimas Drajad. Pemain yang berkarir di Eropa seperti Shayne Pattynama dan Elkan Baggott belum terlihat.

error: Content is protected !!