Viking FK Beri Ucapan Selamat Kepada Shayne Pattynama

Klub Viking FK Stavanger (Norwegia) memberi ucapan selamat kepada bek kiri mereka Shayne Pattynama karena mendapat panggilan dari Timnas Indonesia.

Shayne Pattynama dipanggil pelatih Shin Tae-yong untuk pertandingan FIFA Matchday melawan Burundi pada 25 dan 28 Maret 2023.

Pemanggilan ini merupakan yang pertama untuk Shayne Pattynama sejak resmi menjadi warga negara Indonesia pada Januari 2023.

“Selamat dan semoga sukses”. Demikian yang ditulis laman Viking-fk.no kepada Shayne Pattynama dan pemain lain yang mendapat panggilan dari tim nasional masing-masing negara.

Selain Shayne Pattynama, ada enam pemain lain Viking FK yang mendapat panggilan dari tim nasional.

Mereka adalah Patrik Gunnarsson (Islandia), David Brekalo (Slovenia), Markus Solbakken (Norwegia U21), Patrick Yazbek (Australia U21), Magnus Rugland Ree (Norwegia U19), dan Edvin Austbo (Norwegia U18).

Sayang sebelum bergabung ke Timnas Shayne Pattynama bersama Viking FK kalah 3-5 dari Bodo/Glimt di perempat final Piala Norwegia pada Sabtu (18/3/2023).

Shayne Pattynama bermain 60 menit. Pemain berdarah Maluku yang ayahnya lahir di Semarang ini mencetak assist untuk gol ketiga Viking FK.

error: Content is protected !!