Timnas U20 Siap Memperbaiki Kekurangan

Foto: PSSI

Kapten Timnas Indonesia U20, Muhammad Ferarri, menyatakan kesiapan tim untuk memperbaiki kekurangan yang terlihat selama Piala Asia AFC U20 2023 di Uzbekistan.

Kekurangan Timnas U20 harus segera diperbaiki, terutama dalam hal fisik. Sebabnya dalam waktu sekitar dua bulan lagi skuad Garuda Muda akan tampil di Piala Dunia FIFA U20 yang lawan-lawannya lebih berat dari di Piala Asia AFC U20.

“Untuk saya dan rekan-rekan, kami akan mempersiapkan apa yang menjadi kekurangan selama di sini (Piala Asia) dari segi fisik, tapi seperti yang tadi kita lihat kami bisa mengendalikan permainan dalam beberapa saat,” kata Muhammad Ferarri dalam konferensi pers setelah pertandingan melawan Uzbekistan di Stadion Istiqlol Fergana (7/3/2023).

Menurut Muhammad Ferarri, di Piala Dunia U20 nanti Garuda Muda bisa mengandalkan keunggulan mereka.

Kata Muhammad Ferarri, meski dari segi postur kalah, tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola.

“Semua orang tahu kalau orang Indonesia dari segi fisik kalah, tapi tidak ada yang tidak mungkin dalam sepak bola. Kita bisa memberikan yang terbaik, kita bisa memanfaatkan karakter pemain kita yang cepat, seperti tadi kami bisa bermain pendek dan menahan Uzbekistan,” ujar pemain Persija itu.

error: Content is protected !!