Kata Shin Tae-yong Timnas U20 Bermain Baik Melawan Tim Kuat Uzbekistan

Foto: AFC

Pelatih Timnas Indonesia U20, Shin Tae-yong, mengatakan bahwa Garuda Muda mampu bermain baik saat melawan Uzbekistan (7/3/2023) meski akhirnya tidak berhasil maju ke babak perempat final Piala Asia AFC U20.

Menurut Shin Tae-yong, dengan skuad yang belum lengkap, Timnas U20 mampu meredam permainan tim kuat Uzbekistan yang bermain di kandangnya sendiri.

“Kami bermain baik melawan tim kuat yang memiliki keuntungan bermain di kandang,” kata Shin Tae-yong dalam konferensi pers setelah pertandingan di Stadion Istiqlol Fergana.

Bek tengah sekaligus kapten Muhammad Ferarri juga menilai Timnas U20 mampu bermain baik di depan sekitar 20.000 pendukung tuan rumah.

“Walaupun hasilnya kurang memuaskan (gagal ke perempat final), kami bermain cukup baik, sesuai apa yang diinginkan pelatih, seperti dalam cara bertahan,” ujar Muhammad Ferarri.

Setelah Piala Asia AFC U20, skuad Timnas U20 aakan kembali ke tanah air, istirahat sebentar, dan kemudian mempersiapkan diri untuk Piala Dunia FIFA U20 pada 20 Mei-11 Juni 2023.

error: Content is protected !!