Data-Fakta Pemain Timnas U20 Setelah Lawan Suriah

Foto: AFC

Beberapa data-fakta mengenai pemain Timnas Indonesia U20 setelah pertandingan melawan Suriah U20 pada Sabtu 4 Maret 2023 di Stadion Lokomotiv Tashkent.

Assist Kedua Hugo Samir
Hugo Samir mencetak assist kedua bersama Timnas U20. Operan pemain berdarah Brasil-Indonesia ini kepada Hokky Caraka di menit 34 menghasilkan gol kemenangan Indonesia atas Suriah.

Foto: AFC

Gol Kedua Kerja Sama Hugo-Hokky
Untuk kedua kali operan Hugo Samir kepada Hokky Caraka menghasilkan gol. Sebelumnya umpan lambung Hugo Samir berhasil disundul masuk Hokky Caraka ke gawang Fiji (17 Februari 2023).

Gol Kesembilan Hokky Caraka
Hokky Caraka mencetak gol kesembilan bersama Timnas U20 di pertandingan internasional. Penyerang PSS ini menjebol gawang Brunei (4), Timor Leste (3), Fiji (1), dan Suriah (1).

Foto: AFC

Cleansheet Kedua Daffa Fasya
Kiper Daffa Fasya mencatat cleansheet kedua bersama Timnas U20 di laga internasional. Sebelumnya kiper Borneo FC ini tak kemasukan di laga lawan Fiji. Dia kemasukan saat melawan Prancis (2), Guatemala (1), dan Irak (1).

Foto: AFC

Kartu Kuning Pertama Ronaldo
Ronaldo Kwateh mendapatkan kartu kuning pertamanya dalam petandingan internasional bersama Timnas U20 di turnamen resmi. Ronaldo Kwateh mendapat kartu kuning karena melakukan tekel terlambat pada pemain Suriah.

error: Content is protected !!