Target Tinggi Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons

Foto: Jeonnam Dragons

Bek kanan Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam memiliki target tinggi pada musim perdana bersama Jeonnam Dragons di K-League 2 (Divisi dua Liga Korea Selatan).

Asnawi Mangkualam ingin membawa Jeonnam Dragons promosi ke K-League 1. Pemain asal Makassar ini menyatakan tekadnya saat acara jumpa media di Hotel Lakhui di Gwangyang pada Kamis 16 Februari 2023.

“Jeonnam adalah tim yang sangat siap dan profesional. Suatu kehormatan berada di sini. Saya datang karena pelatih Lee Jang-kwan menginginkan saya,” kata Asnawi Mangkualam dikutip dari besteleven.com.

“Meskipun tim ini berada di posisi terbawah K-League 2 musim lalu, saya mendengar bahwa klub mempersiapkan musim ini dengan sangat serius,” ujar Asnawi Mangkualam.

“Saya memilih tim ini karena pelatih Lee dan impian saya cocok,” jelas pemain Ansan Greeners pada tahun 2021 dan 2022 ini.

“Jeonnam adalah tim dengan sejarah bermain yang bagus di K-League 1. Pelatih Lee dan saya mengincar K-League 1. Saya akan melakukan yang terbaik untuk promosi ke K-League 1.”

“Kami memiliki banyak pemain bagus di tim kami. Saya benar-benar ingin melakukan yang terbaik agar tim bisa kembali ke K-League 1,” kata Asnawi Mangkualam.

Selain target promosi ke K-League 1, wakil kapten Timnas Indonesia ini juga berbicara mengenai pencapaian pribadi.

“Saya ingin mencetak gol atau assist lebih dari tahun lalu. Target akhir saya adalah 10 gol. Terlepas itu gol atau assist, jika itu membantu tim, saya ingin bekerja sekeras mungkin,” ujar Asnawi Mangkualam.

Pada K-League 2 musim 2022 Asnawi Mangkualam mencetak dua gol dan dua assist untuk Ansan Greeners.

error: Content is protected !!