Kegembiraan dan Harapan Ginanjar Wahyu Bersama Timnas U20

Foto: PSSI TV

Ginanjar Wahyu mulai mengikuti latihan dalam TC Timnas U20 persiapan Piala Asia AFC U20 2023 pada Rabu (8/2/2023) setelah sebelumnya tidak dilepas Persija.

Penyerang yang mulai membela Timnas U20 di Kualifikasi Piala Asia AFC U20 2023 pada September 2022 di Surabaya ini jelas sangat senang bisa kembali berada di TC Garuda Muda.

“Alhamdulillah saya bisa bergabung lagi dengan Timnas ini, saya sangat bersyukur dan sangat senang dan kami di sini siap berjuang untuk membela negara. Kami di sini semua bekerja keras dengan maksimal,” kata Ginanjar Wahyu kepada PSSI TV.

Ginanjar Wahyu siap bekerja keras selama pemusatan latihan supaya kemampuannya meningkat.

“Kami dikasih materi fisik buat kondisi tubuh kami, biar fisik semakin meningkat dan semakin matang, semakin siap lagi untuk ke depan,” kata penyerang kelahiran 20 November 2003 ini tentang menu latihan pada Rabu siang (8/2/2023).

“Cukup berat untuk kami semua porsi latihan hari ini, tapi kami harus maksimal buat diri kami dan tim kita juga supaya tim kita lebih kuat lagi,” tambahnya.

Penyerang yang mencetak satu gol selama TC di Eropa pada Oktober-November 2022 ini memiliki harapan untuk Timnas U20 pada Piala Asia AFC U20 2023 nanti.

“Harapan saya dan tim di Piala Asia semoga kita menampilkan yang maksimal dan semaksimal mungkin agar kita memberi yang terbaik untuk negara,” kata Ginanjar Wahyu.

Piala Asia AFC U20 diadakan di Uzbekistan pada 1-18 Maret 2023. Indonesia berada di Grup A bersama Uzbekistan, Suriah, dan Irak.

error: Content is protected !!