Ginanjar Wahyu Gabung. TC Timnas U20 pada Rabu Siang (8/2) Diikuti 21 Pemain

Foto: PSSI

Penyerang Persija Ginanjar Wahyu sudah bergabung mengikuti latihan dalam pemusatan latihan (TC) Timnas U20.

Ginanjar Wahyu tampak mengikuti sesi latihan Timnas U20 pada Rabu siang (8/2/2023) di Lapangan C Kompleks GBK Senayan Jakarta.

Dengan demikian tinggal sembilan pemain yang belum bergabung mengikuti TC Timnas U20 persiapan Piala Asia AFC U20 2023.

Sembilan pemain itu terdiri dari empat pemain Persija, tiga pemain Persib, dan dua pemain yang sedang berkarir di Eropa.

Sembilan pemain itu adalah Muhammad Ferarri, Cahya Supriadi, Alfriyanto Nico, Doni Tri Pamungkas (Persija), Kakang Rudianto, Robi Darwis, Ferdiansyah (Persib), Marselino Ferdinan (KMSK Deinze Belgia), dan Ronaldo Kwateh (Trial di klub Turki).

Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berharap klub melepas pemain dalam satu-dua hari ini. Ketum juga berharap Marselino Ferdinan dan Ronaldo Kwateh yang sedang ada di Eropa untuk segera bergabung.

“Jadi memang dengan rasa hormat, saya mohon kepada klub yang pemainnya masih belum bergabung dengan Timnas untuk bisa segera dikirim, termasuk dua anak kita yang di luar yaitu Marselino dan Ronaldo, kita akan komunikasi terus. Karena memang penting keberadaan mereka untuk melengkapi komposisi Timnas kita,” ucap Ketum PSSI di depan perwakilan media.

Timnas U20 akan tampil di Piala Asia AFC U20 pada 1-18 Maret 2023 di Uzbekistan.

error: Content is protected !!