PSSI Informasikan akan Ada Sekitar 30 Ribu Penonton di Laga Timnas Lawan Kamboja di SUGBK dan 50 Ribu Lawan Thailand

PSSI terus mengupayakan pertandingan kandang Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dapat terbuka untuk penonton.

Dikutip dari laman Antaranews.com, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan berkata bahwa PSSI telah mengirim surat permohonan ke pihak kepolisian.

“Saya selaku Ketua Umum PSSI telah melayangkan surat permohonan izin kepada pihak Polri untuk laga kandang Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 agar bisa dihadiri penonton,” kata Mochamad Iriawan di Jakarta pada Minggu malam (18/12/2022).

“Saya pun sudah melakukan koordinasi kepada pihak kepolisian mulai dari Polsek, Polres, hingga Polda dan Mabes, di mana penonton kami sekitar 30 ribu penonton bisa memadati SUGBK saat Indonesia menghadapi Kamboja dan 50 ribu penonton ketika menjamu Thailand,” tambah Ketum PSSI.

Timnas akan menjalani pertandingan pertama di Piala AFF 2022 pada 23 Desember 2022 melawan Kamboja di SUGBK. Setelah itu Indonesia memainkan laga tandang melawan Brunei di Kuala Lumpur Malaysia.

Timnas kemudian menjamu Thailand di SUGBK pada 29 Desember 2022. Terakhir, pasukan Shin Tae-yong bertandang ke Manila untuk melawan Filipina.

Stadion Utama Gelora Bung Karno memiliki kapasitas 77.193 penonton.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!