Data-Fakta Pemain Timnas yang Bermain Mengalahkan Curacao 2-1

Shin Tae-yong total menampilkan 16 pemain saat Timnas Indonesia mengalahkan Curacao 2-1 pada Selasa (27/9/2022) di Stadion Pakansari Bogor. Berikut data-fakta pemain Timnas yang bermain.

Syahrul Trisna
Kiper. Bermain penuh 90 menit. Kemasukan satu gol.

Yakob Sayuri
Bek kanan lalu bek kiri. Bermain penuh 90 menit. Melepas satu tembakan tidak tepat. Bermain sebagai bek kiri setelah Pratama Arhan ditarik keluar.

Rizki Ridho
Bek tengah. Bermain penuh 90 menit. Melepas satu tembakan tidak tepat. Mendapat satu kartu kuning karena tekel tidak tepat.

Elkan Baggott
Bek tengah. Bermain penuh 90 menit. Inisiatifnya membawa bola masuk ke kotak penalti menjadi awal gol kemenangan Timnas.

Pratama Arhan
Bek kiri. Bermain 73 menit.

Rachmat Irianto
Gelandang tengah. Bermain penuh 90 menit. Kapten. Melepas satu tembakan tidak tepat.

Ricky Kambuaya
Gelandang tengah. Bermain 53 menit. Bermain setelah Marc Klok cedera saat sesi pemanasan. Diganti karena cedera.

Egy Maulana
Gelandang sayap kanan. Bermain 65 menit. Diganti karena cedera.

Saddil Ramdani
Gelandang sayap kiri lalu gelandang sayap kanan. Bermain 73 menit. Pemain Timnas paling banyak melakukan pelanggaran (5) dan melepas tembakan (3). Dua tembakannya tepat sasaran. Mendapat kartu kuning yang bisa saja kartu merah karena melakukan gerakan seperti memukul dari belakang.

Witan Sulaeman
Penyerang tengah lalu gelandang sayap kanan. Bermain penuh 90 menit. Berperan besar untuk kedua gol Timnas. Tembakannya dari luar kotak gagal diamankan sempurna oleh kiper sehingga bola muntah langsung disambut Dimas Drajad. Mencetak assist untuk gol penentu kemenangan dari Dendy Sulistyawan.

Dimas Drajad
Penyerang tengah. Bermain 65 menit. Mencetak satu gol. Berada di waktu dan tempat yang tepat saat mencetak gol. Diganti karena alasan strategi.

Marselino Ferdinan
Gelandang tengah. Bermain 37 menit. Menggantikan Ricky Kambuaya. Melepas satu tembakan tidak tepat. Mendapat satu kartu kuning karena tekel terlambat.

Muhammad Rafli
Penyerang tengah. Bermain 25 menit. Menggantikan Dimas Drajad.

Dendy Sulistyawan
Gelandang sayap kiri. Bermain 25 menit. Menggantikan Egy Maulana Vikri. Mencetak satu gol. Berada di waktu dan tempat yang tepat untuk mengkonversi tendangan Witan Sulaeman menjadi gol.

Ramadhan Sananta
Penyerang tengah. Bermain 17 menit. Menggantikan Saddil Ramdani

Muhammad Ferarri
Bek kanan. Bermain 17 menit. Menggantikan Pratama Arhan. Pertandingan debut.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!