Asnawi Mangkualam Bergabung dengan Timnas, tapi Belum Pasti Tampil di SEA Games

Bek kanan Asnawi Mangkualam sudah bergabung dalam pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U23 di Korea Selatan.

Asnawi Mangkualam bahkan sudah mengikuti sesi latihan Timnas Indonesia U23 di Daejeon World Cup Stadium pada Selasa (26/4).

Asnawi Mangkualam akan turun bermain di pertandingan uji coba Timnas Indonesia U23 melawan klub anggota K-League 2, Daejeon Hana Citizen pada Rabu (27/4).

Meski sudah bergabung mengikuti TC Timnas U23, masih belum ada kepastian apakah Asnawi Mangkualam bisa tampil di SEA Games pada 6-22 Mei di Vietnam.

Setelah pertandingan uji coba Timnas U23 melawan Daejeon Hana Citizen, Asnawi Mangkualam harus kembali ke klub Ansan Greeners.

Jika Ansan Greeners setuju melepas Asnawi Mangkualam ke SEA Games, mantan bek PSM itu akan terbang ke Vietnam pada 3 Mei 2022.

“Intinya sangat senang bergabung di sini, walaupun gabung di uji coba terakhir melawan Daejon (Hana). Setelah itu, saya akan kembali ke Ansan (Greeners), baru tanggal 3 (Mei) bergabung dengan (Tim U23) di Vietnam untuk SEA Games (2021),” kata Asnawi Mangkualam di laman pssi.org

“Besok uji coba saya main, sambil menunggu informasi (dari Ansan) bisa atau tidak gabung (ke Timnas) tanggal 3 (Mei). Jadi saya berikan yang terbaik untuk Indonesia.”

Sebelumnya media-media di Korea menyebutkan pelatih Ansan Greeners masih keberatan melepas Asnawi Mangkualam ke SEA Games.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!