Komentar Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia U19 Seri 2-2 Lawan Gimcheon Sangmu FC

Komentar pelatih Shin Tae-yong setelah Timnas Indonesia U19 bermain imbang 2-2 melawang Gimcheon Sangmu FC pada Selasa (5/4/2022) di Auxiliary Mini Stadium Daegu Korea Selatan.

“Saya menilai pemain untuk hari ini, performanya sangat baik. Memang semakin baik untuk kedepannya, dan juga kerja kerasnya dari semua pemain,” kata Shin Tae-yong di laman pssi.org.

“Memang banyak peluang untuk cetak gol, tetapi tidak bisa dimanfaatkan dengan baik, apalagi kemasukan gol kedua itu juga tidak kita prediksikan sebelumnya, seharusnya bisa, kalau bisa setengah tempo lebih cepat dan bisa diperbaiki ke depannya,” lanjutnya.

Dalam pertandingan ini Timnas Indonesia U19 dua kali memimpin melalui gol Subhan Fajri (menit 37) dan Muhammad Rafli Asrul (Menit 57), tetapi kemudian berhasil disamakan lawan lewat gol di menit 43 dan 87.

Shin Tae-yong menyayangkan lawan mampu mencetak dua gol.

“Tapi itu tidak perlu dikhawatirkan, karena memang fisiknya masih kurang, jadi otomatis fokus para pemain jadi turun juga, dan itu bisa diperbaiki. Dan kami akan selalu mempersiapkan tim dengan lebih baik setiap ada uji coba,” ujar Shin Tae-yong.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!