Pemain TC Timnas U23 Positif Covid-19 saat Tes Swab di Klub sebelum Pertandingan

Skuad pemusatan latihan (TC) tim nasional Indonesia U23 di Bali mesti berhati-hati menghadapi serangan Covid-19, karena salah satu pemain sudah terpapar.

Dikutip dari laman Persija.id, bek tengah yang dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U23 di Bali, Muhammad Ferarri, mendapat hasil positif saat menjalani tes swab pada Sabtu (5/2).

Sebelumnya M. Ferarri telah bergabung mengikuti pemusatan latihan Timnas U23 di Bali sejak Kamis (3/2).

Pada Sabtu (5/2), Timnas U23 melepas Ferarri bersama dua pemain lain Persija, Syahrian Abimanyu dan Taufik Hidayat untuk memperkuat klub di pertandingan lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam (5/2).

Sebagai syarat untuk bisa mengikuti pertandingan semua pemain menjalani tes swab. M. Ferarri mendapat hasil positif.

Timnas U23 jelas harus melakukan pelacakan karena M. Ferrari sebelumnya telah bergabung dengan skuad Garuda Muda di Hotel Trans Resort Seminyak Bali.

Kondisi serangan Covid-19 jelas akan mempengaruhi persiapan Timnas U23 menuju Piala AFF U23 di Kamboja, yang akan berputar pada 14-26 Februari 2022.

Timnas U23 akan menjalani pertandingan pertama pada 15 Februari 2022 melawan Laos di Phnom Penh.

Skuad Garuda Muda berencana berangkat ke Kamboja pada 10 Februari. Jadi, pelatih Shin Tae-yong tinggal memiliki waktu dua-tiga hari saja untuk mempersiapkan tim dalam TC di Bali.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!