Target Shin Tae-yong di Pertandingan Uji Coba Timnas Indonesia Melawan Timor Leste

Pelatih kepala tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, memiliki target-target khusus pada pertandingan uji coba internasional FIFA melawan Timor Leste.

“Sebenarnya saya punya tujuan (di laga melawan Timor Leste), apakah pemain-pemain Timnas ini ada peningkatan kepercayaan diri (pasca Piala AFF), apakah pemain bisa bermain sesuai dengan kenginan saya,” ujar Shin Tae-yong dalam rilis PSSI.

Shin Tae-yong tidak memanggil semua pemain yang mengantar Timnas menjadi runner-up Piala AFF 2020 lalu, Dia memanggil delapan pemain yang sebelumnya tidak masuk skuad.

“Jadi pemain-pemain yang baru memang hasil saya memantau di Liga 1. Memang kelihatannya (menurut saya) ada kelebihan,” ucap Shin Tae-yong.

“Apakah pemain-pemain yang baru ini bisa melakukan seperti yang diinginkan saya, nanti bisa dijawab di pertandingan, dan pemain-pemain muda ini memang dipersiapkan untuk Piala AFF U-23 juga,” kata Shin Tae-yong.

Indonesia akan melakukan pertandingan uji coba di FIFA Matchday melawan Timor Leste pada 27 dan 30 Januari 2022 di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!