Shin Tae-yong Berkata ke Skuad Timnas: ‘Saya Tahu Bagaimana Cara Menang. Jadi Percayalah’

Keberhasilan pelatih Shin Tae-yong membawa tim nasional Indonesia ke final Piala AFF 2020 menarik perhatian media Korea Selatan.

Pada Senin (27/12/2021), media Chosun,com mengontak Shin Tae-yong yang berada di Singapura, negara tuan rumah Piala AFF 2020 sejak 5 Desember 2021.

Shin Tae-yong bersama tim pelatih Skuad Garuda sedang fokus membedah kekuatan dan kelemahan Thailand, lawan Indonesia di final pada Rabu (29/12/2021) dan Sabtu (1/1/2022).

“Saya berkonsentrasi menganalisis Thailand, lawan di final. Sejujurnya, Thailand dan Vietnam berada di level yang sama. Secara realistis, mereka di atas kami. Kami mempersiapkan diri dengan baik, tapi itu tidak mudah,” kata Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong akan menentukan cara bagaimana mengalahkan Thailand. Dia meminta para pemain tim nasional Indonesia untuk percaya dan mengikuti strategi dari pelatih.

“Tujuannya adalah untuk menang. Tujuannya harus selalu ditetapkan tinggi. Saya memberi tahu para pemain, ‘Sebuah tim yang telah memenangkan kejuaraan melakukannya. Saya telah menang banyak. Saya tahu bagaimana cara menang. Jadi percayalah. ” ujar Shin Tae-yong.

Mari nantikan cara yang akan diterapkan Shin Tae-yong untuk mengatasi permainan Thailand sekaligus membawa Indonesia untuk pertama kali menjadi juara Piala AFF.

Sumber: Chosun.com

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!