Shin Tae-yong Memuji Performa Timnas U18

Pelatih kepala tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, memuji performa para pemain Timnas U18 saat pertandingan uji coba melawan Alanyaspor U18 pada Rabu 24 November 2021.

Timnas U18 dalam posisi unggul 4-0 saat pertandingan yang dimainkan di Limak Football Complex Antalya Turki itu dihentikan pada menit ke-48 karena hujan deras.

“Sebenarnya lebih baik sampai akhir babak kedua selesai tetapi karena hujan lebat, jadi mau tidak mau kita harus berhenti. Jadi sangat disayangkan, tetapi memang dari pihak tim Alanyaspor meminta tolong kepada saya untuk memberhentikan pertandingan ini,” kata Shin Tae-yong di laman pssi.org.

Shin Tae-yong menilai Timnas U18 telah memperlihatkan perkembangan meski baru beberapa hari menjalani pemusatan latihan di Antalya Turki.

“Memang baru beberapa hari menjalani TC di Turki dan hal-hal yang saya sangat pentingkan yaitu komunikasi, passing bergerak, dan body shape. Semuanya baik, jadi mesti memuji pemain-pemain U18,” ungkap Shin Tae-yong.

Shin Tae-yong menjelaskan bahwa para pemain tadi memang banyak mencari ruang kosong. Selain itu, finishing para pemain juga bagus.

Apabila hal ini terus ditingkatkan, Shin Tae-yong yakin bahwa sepak bola Indonesia akan lebih maju kedepannya.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!