Shin Tae-yong: Kami Harus Mengalahkan Australia

Selasa malam 26 Oktober 2021 ini, Timnas Indonesia U23 akan menjalani pertandingan pertama melawan Australia U23 dalam Grup G Kualifikasi Piala Asia AFC U23 2022 di Central Stadium Dushanbe Tajikistan.

Garuda Muda sudah melakukan persiapan dengan baik dan siap tampil. Timnas U23 telah tiba di Dushanbe sejak 14 Oktober 2021 dan sudah melakukan dua pertandingan uji coba.

Pada pertandingan uji coba, Timnas U23 menang 2-1 atas tuan rumah Tajikistan dan menang 2-0 atas Nepal U23.

“Kami mempersiapkan semuanya dengan baik dan datang lebih cepat ke sini. Sebelumnya kami melakoni dua laga uji coba dengan Tajikistan dan Nepal. Pertandingan nanti sangat penting bagi kami, karena dua lawan sudah mengundurkan diri. Kami harus mengalahkan Australia,” kata Shin Tae-yong di laman pssi.org

Grup G hanya diisi oleh Indonesia dan Australia setelah China dan Brunei mengundurkan diri. Duel Indonesia kontra Australia akan berlangsung dua kali.

Pertandingan kedua Indonesia kontra Australia akan berlangsung pada Jumat 29 Oktober 2021 juga di Central Stadium Dushanbe.

Hanya juara Grup G yang akan maju ke putaran final Piala Asia AFC U23 2022 di Uzbekistan. Sepanjang sejarah turnamen Indonesia belum pernah lolos ke putaran final Piala Asia AFC U23.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!