Skuad Garuda Fokus Mengejar Kemenangan atas Vietnam

Skuad Garuda fokus mengejar kemenangan di pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Vietnam pada Senin 7 Juni 2021 di Stadion Al Maktoum Dubai Uni Emirat Arab.

Pelatih Indonesia, Shin Tae-yong, tidak menghiraukan Vietnam memiliki pelatih Park Hang-seo, yang merupakan seniornya dan pernah menjadi pelatihnya di tim nasional Korea Selatan.

“Saya hanya fokus mencari kemenangan,” kata pelatih Shin Tae-yong di kanal Youtube PSSI TV.

Pada pertandingan sebelumnya Indonesia bermain imbang 2-2 dengan Thailand, sementara Vietnam belum tampil pada laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan secara terpusat di Dubai.

“Kami bersyukur mendapat satu poin (di pertandingan melawan Thailand). Tapi semoga di pertandingan selanjutnya kami meraih tiga poin,” kata gelandang Kadek Agung.

Indonesia sudah tersingkir dari persaingan merebut tiket ke babak berikut dengan hanya meraih satu poin dari enam pertandingan.

Vietnam berada di posisi pertama klasemen sementara Grup G dengan meraih 11 poin dari lima pertandingan. Pada posisi berikutnya ada Uni Emirat Arab (9 poin), Thailand (9), dan Malaysia (9).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!