Tiga Kombinasi Duet Bek Tengah di Dua Laga Uji Coba Timnas

Pelatih Shin Tae-yong sudah mencoba setidaknya tiga kombinasi duet bek tengah dalam dua pertandingan uji coba di Dubai Uni Emirat Arab.

Pada pertandingan uji coba melawan Afghanistan (25 Mei), Shin Tae-yong menurunkan Andy Setyo dan Rachmat Irianto di jantung pertahanan Timnas.

Pada turun minum Shin Tae-yong mengganti Rachmat Irianto dengan Nurhidayat Haji. Pada perjalanan di babak kedua Rizky Ridho menggantikan Andy Setyo.

Di pertandngan uji coba kedua melawan Oman (29 Mei), Shin Tae-yong memasang duet Rizky Ridho-Nurhidayat Haji pada awal laga. Kombinasi ini bertahan sampai akhir laga.

Timnas memiliki enam bek tengah yang mengikuti pemusatan latihan di Dubai, tapi hanya empat yang bermain di pertandingan uji coba.

Ryuji Utomo masih menjalani pemulihan untuk bisa kembali ke kondisi 100 persen bugar setelah mengalami cedera hamstring sewaktu membela Penang FC di Liga Malaysia.

Sementara Arif Satria baru bergabung bersama Timnas pada 26 Mei. Shin Tae-yong memanggil Arif Satria untuk menggantikan Elkan Baggott yang tidak jadi bergabung dengan Timnas di Dubai

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!