Pemain Berterimakasih pada Cara Latihan Shin Tae-yong di Timnas

Pemain Timnas sadar cara latihan keras dari Shin Tae-yong di Timnas akan membantu mereka menjadi pemain yang lebih baik lagi.

Pada pemusatan latihan di Dubai Uni Emirat Arab sejak 17 Mei 2021, pelatih Shin Tae-yong menerapkan latihan keras untuk meningkatkan kemampuan Timnas.

Timnas akan tampil pada tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada 3-11 Juni 2021 di Dubai.

Selama latihan Shin Tae-yong tidak ingin para pemain melakukan kesalahan. Timnas harus terbiasa untuk tampil sesempurna mungkin.

“Tidak boleh ada kesalahan dalam latihan, coach Shin Tae-yong sangat detail,” kata winger Osvaldo Haay, dikutip dari laman pssi.org.

Jika melakukan kesalahan pemain akan mendapat hukuman dari Shin Tae-yong.

“Saya dua kali kena hukuman berlari, karena ada sesuatu yang salah saat saya berlatih. Tentu saya terima kasih kepada pelatih, karena bagus untuk perbaikan diri sendiri,” kata Osvaldo Haay.

Sementara itu bek Rachmat Irianto tidak masalah dengan menu latihan berat yang diberikan Shin Tae-yong karena itu sudah menjadi tanggung jawab sebagai pemain.

“Memang latihan yang diberikan kepada kami tidak ringan, namun kami menikmatinya karena itu sudah menjadi tanggung jawab kami. Saat ini kondisi kami semakin baik, solid dan semakin fokus,” kata Rachmat Irianto.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!