Timnas Bersemangat Hadapi Tiga Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

Timnas bersemangat menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan dimainkan terpusat di Dubai Uni Emirat Arab pada 3-11 Juni 2021.

Timnas Indonesia akan bertanding melawan Thailand pada 3 Juni, Vietnam pada 7 Juni, dan terakhir Uni Emirat Arab pada 11 Juni.

Timnas telah melakukan pemusatan latihan sejak 1 Mei 2021 di Jakarta dan akan melanjutkan TC di Dubai. Skuad Timnas telah tiba di Dubai pada Senin pagi 17 Mei.

Kedatangan lebih awal di Dubai menjadi bukti kalau Timnas bersemangat dan melakukan persiapan serius untuk laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 meski sudah tersingkir.

Selain latihan, selama di Dubai Skuad Garuda juga akan melakukan laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei dan Oman pada 29 Mei.

“Kami bertekad berjuang habis-habisan dan memberikan yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” demikian antara lain yang dikatakan kiper Nadeo Argawinata sebelum terbang ke Dubai, seperti dikutip dari laman pssi.org.

Sementara gelandang Syahrian Abimanyu mengaku Thailand, Vietnam, dan Uni Emirat Arab adalah lawan yang sulit, namun dirinya tetap optimistis.

“Kami tahu tiga lawan ini adalah tim yang kuat, namun kita semua harus optimistis,” ujar gelandang Syahrian Abimanyu.

Timnas sudah tersingkir dari persaingan perebutan tiket ke babak berikut setelah selalu kalah dalam lima pertandingan awal.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!