Tujuh Pemain Selalu Dipanggil Shin Tae-yong untuk Mengikuti TC Timnas

Dari 34 nama pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas pada Mei 2021, ada tujuh nama pemain yang selalu dipanggil oleh Shin Tae-yong.

Sejak resmi menjadi pelatih Timnas pada Desember 2019, Shin Tae-yong sudah empat kali mengadakan pemusatan latihan Timnas (diluar Timnas U19), yakni pada Februari 2020, Juli-Agustus 2020, Desember 2020, dan Februari-Maret 2021.

Nama Nadeo Argawinata, M. Riyandi, Andy Setyo, Rachmat Irianto, Koko Ari, Osvaldo Haay, dan M. Rafli selalu tercantum dalam daftar yang dipanggil Shin Tae-yong.

Jika Asnawi Mangkualam masih bermain di Indonesia, pemain ini mungkin juga selalu ada dalam daftar. Asnawi Mangkualam tidak ada dalam daftar pemain TC Februari-Maret 2021 karena sudah bermain di Korea Selatan. Shin Tae-yong kala itu hanya memanggil pemain dari klub lokal.

Begitu juga dengan Pratama Arhan dan Irfan Jauhari. Jika TC Timnas U19 tidak bersamaan dengan TC Timnas pada Juli dan Desember 2020, mereka mungkin juga selalu dipanggil di TC Timnas

Selalu dipanggil mengikuti TC Timnas
Nadeo Argawinata
M. Riyandi
Andy Setyo
Koko Ari Araya
Rachmat Irianto
M. Rafli
Osvaldo Haay

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!