Ernando Ari kembali bermain, opsi untuk kiper Timnas U23 bertambah

Kiper Timnas U19 Ernando Ari Sutaryadi kembali bermain. Sebelumnya kiper kelahiran Semarang ini mengalami cedera bahu sewaktu latihan bersama Timnas U19.

Cedera bahu yang berkepanjangan memaksa Ernando Ari untuk naik ke meja operasi. Kiper andalan Timnas U16 pada tahun 2018 ini pun absen sewaktu Timnas U19 mengadakan TC di Kroasia pada September-Oktober 2020.

Ernando Ari bermain penuh bersama Persebaya di pertandingan terakhir Grup C Piala Menpora melawan PSS pada Rabu 7 April 2021 di Bandung. Persebaya kalah 0-1. Ernando Ari kemasukan gol penalti Irfan Bachdim.

Sebelumnya sudah ada dua kiper kategori U23 yang telah bermain di Piala Menpora, yakni M. Riyandi (Barito Putera) dan M. Adi Satryo (PSS).

Sementara dua kiper yang mengikuti TC persiapan SEA Games 2021 pada Desember 2020 dan Februari 2021, M. Aqil Savik dan Erlangga Setyo belum tampil bersama Persib.

Begitu juga dengan kiper lain dari skuad Timnas U19, seperti Risky Sudirman (Persija), Pualam Bahari (Borneo FC), dan Yofandani Damai (PSIS).

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!