Pemain-pemain Timnas di klub-klub negara ASEAN onfire

Pemain-pemain Timnas Indonesia yang sedang berkarier di klub negara-negara ASEAN onfire pada pertandingan 16 Maret 2021.

Yanto Basna mencetak gol pertama bersama PT Prachuap FC di Thai League 1 dalam pertandingan melawan Muangthong United pada 16 Maret 2021.

Yanto Basna juga sukses mengawal pertahanan dari serangan penyerang tim nasional Uzbekistan, Sardor Mirzaev, dan striker berpengalaman Brasil, Derley. Prachuap menang 1-0.

Ryuji Utomo kembali bermain sebagai starter bersama Penang FC di Liga Super Malaysia. Ini penampilan keempat beruntun Ryuji Utomo.

Sayang pada pertandingan melawan UITM pada 16 Maret 2021, Ryuji Utomo harus keluar di pertengahan babak kedua karena mengalami masalah di otot paha bagian belakang.

Saddil Ramdani mencetak gol pertamanya bersama Sabah FC melalui sundulan ke gawang Pahang pada 16 Maret 2021. Namun Sabah FC akhirnya kalah 2-1.

Natanael Siringoringo juga kembali bermain bersama Kelantan di Liga Premier Malaysia. Dalam pertandingan melawan T-Team, Natanael Siringo bermain sebagai starter. Pemain Timnas U23 ini sudah tiga kali bermain dan mencetak dua assist.

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!